Halo semua..

Salam kenal, saya adalah orang yang menulis blog ini. Saya masih pemula dalam menulis blog, jadi harap maklum ya jika tulisannya masih kurang rapih. hehe..  Nama saya adalah Jessy Valeda. Nama baptis saya adalah Florencia. Saya dibaptis menjadi seorang katolik pada umur 13 tahun. Jadi, nama lengkap saya adalah Florencia Jessy Valeda. ^_^.   Saya adalah seorang pelajar yang berumur 17 tahun dan sebentar lagi lulus lho.. hehe.. Saya bersekolah di SMA DAMAI kelas 12 IPA.  Senang rasanya dapat bersekolah di Damai karena saya mendapat banyak sekali pengalaman, teman, dan juga pelajaran berharga. Saya sangat suka sekali membaca buku, terutama novel dan komik. hehe.. Saya juga mempunyai banyak sekali teman baik. Kami sering bertukar cerita, curhat, dan juga bersenang – senang bersama (dalam hal positif tentunya).^_^.  Oh ya, saya memiliki dua adik laki – laki yang satu berumur 16 tahun dan yang satu lagi berumur 6 tahun. Saya sayang sekali sama mereka. hehe.. Hm.. Sepertinya cukup sekian perkenalan saya, silahkan menikmati blog ini ^_^